Profit Cliking Bisnis Online Yang Menguntungkan

Bisnis Online Yang Menguntungkan

ProfitClickingJBP JustBeenPaid / adalah sebuah program online yang dirancang oleh Frederick Mann dengan konsep memberikan kesempatan kita untuk mendapatkan penghasilan secara online dengan cara yang mudah tentunya. ProfitClicking, Anda tidak dituntut menjual produk, memenuhi kuota atau merekrut orang. Yang Anda butuhkan adalah untuk hanya membeli Paket Iklan. Anda hanya diminta untuk meng-click 3 iklan yang sudah dicarikan untuk anda. Mudah bukan? 

Bisnis ProfitClicking adalah bisnis iklan online. Setiap Anda membeli 1 paket iklan, memberi Anda 1000 kredit iklan (1000 kali tayang) dengan satu tampilan halaman. Anda dapat mengiklankan website Anda sendiri, link arahan dari program lain, toko online, dll. tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.



Bagaimana anggota ProfitClicking mendapatkan penghasilan?
1.   Membeli paket iklan (Advertising Package : 1 paket iklan untuk 1000x tayangan dengan harga $10  (berlaku kelipatan). Setiap pembelian paket iklan akan mendapatkan profit sharing, total 150% dari nilai pembelian paket iklan. Yang akan dibagikan setiap hari selama 81 hari ( rincian perhari yaiitu: sabtu-minggu 1,5%=$0.15 perhari dan senin-jumat 2%=$0.20 perhari) total 150% atau $15, semakin banyak jumlah paket iklan yang anda beli semakin besar profit sharing yang anda dapatkan. Jika, Anda membeli 10 paket dengan $100 akan menjadi menjadi $150. Jika Anda membeli 100 paket iklan dengan $1000 menjadi $1500 dst. *trick: Agar lebih maksimal profit yang di peroleh silahkan lakukan settingan “AUTO REPURCHASE”

2.   Anda juga bisa mendapatkan komisi affiliasi dari orang lain yang menjadi refferal Anda (orang yang anda referensikan), komisi 10% dari nilai paket iklan yang dibeli oleh refferal level 1 dan 5% dari refferal level 2. Hal ini tidak wajib dilakukan, tapi merupakan hal yang menguntungkan bagi anda jika anda melakukan.

3.   Anda akan mendapatkan rebate $60 dari setiap 1 panel ProftClicking (cycle 2×2). setiap 4 paket iklan yang mature (telah menghasilkan profit selama 81) akan menjadi 1 panel Profitclicking, berlaku kelipatan. untuk mempercepat mendapatkan rebate $60 (cycle 2×2) anda bisa beli $20 untuk 1 panel ProfitClicking dan merujuk orang lain untuk melakukan hal yang sama. Bisa juga gratis tapi harus sabar untuk terjadi cycle hehehe

4.   Ketika refferal anda mendapatkan rebate $60, maka anda akan mendapatkan komisi $5 dari level 1 dan $2.5 dari level 2.

5.   Anda juga akan mendapatkan komisi dari refferal anda, setiap refferal anda membeli Success Training Packages (upgrade level 2 untuk 3 bln), Product: Killer Success Tricks 1-7 harga $57, komisi $28.50 setiap terjadi penjualan, setiap refferal anda membeli Success Training Packages (upgrade level 3 untuk 3 bln) Product: Killer Success Tricks 8-? harga $117, komisi $58.50 setiap terjadi penjualan.

Poin 3 dan 4 syarat upgrade level 1 senilai $15 untuk 3 bln (Success Training Packages, Product: The Big Success Breakthrough).
Poin 5 syarat harus upgrade level 2 dan level 3 (membeli membeli Success Training Packages.)

Jadi bagaimana ProfitClicking mendapatkan uang?
Aliran pendapatan adalah sebagai berikut:

$ 10 Tripler posisi
4-8% Penarikan biaya
$ 5-10 Penempatan, dan Premi
$ 15 Level 1 Biaya Upgrade
$ 20 JSS posisi



Jadi bagaimana kita bisa memastikan bahwa ProfitClicking yang tanpa batas berkelanjutan?
Frederick Mann ingin 98% dari orang-orang yang ingin mendapatkan melalui internet untuk menjadi sukses. Agar hal itu terjadi, ia berpikir selama hampir enam tahun untuk memiliki sistem yang tanpa batas berkelanjutan, sehingga Restart Fitur diciptakan.

Jadi bagaimana Fitur Restart membuat ProfitClicking Tidak terbatas Berkelanjutan?
Pertama mari kita melihat kedua belah pihak.

Tripler posisi. ProfitClicking membayar 2% (MF) dan 1,5% (Sabtu-Minggu) kepada anggota sehari-hari. Hal ini dianggap kewajiban oleh perusahaan karena pada beberapa titik waktu, uang masuk akan keluar uang tunai.

JSS posisi atau matriks. Matriks adalah Asset Multiplier Uang Double atau damm. Hal ini dianggap sebagai aset oleh perusahaan karena untuk setiap dolar $ 60 mereka membayar, dolar $ 80-120 harus datang pertama (melalui Penempatan dan Premi) dan itu adalah $ 20 – $ 60 dolar laba sebelum mereka membayar rabat $ 60. Itulah yang membuat aset.

Restart mengubah kewajiban (Triplers) terhadap aset (posisi JSS). Restart juga akan mengambil posisi persentase Tripler, dan berakhir prematur mereka untuk berhenti membayar 2% dan 1,5% pembayaran harian, maka mengubah Triplers ke posisi JSS. Penghasilan harian Anda akan berkurang oleh Restart, namun dalam jangka panjang Anda akan mendapatkan lebih banyak dari posisi JSS Anda daripada apa yang akan Anda peroleh dari posisi Anda kadaluwarsa Tripler.

Untuk memulai profitclicking  anda diberikan modal sebesar $10 yang berarti sama dengan pembelian 1 paket iklan (ketentuan ini belum diketahui sampai kapan masa berlakunya yang pasti saat ini, jika anda mendaftar ketentuan itu masih berlaku). Jika anda berminat silahkan mencobanya dengan modal $10 yang diberikan dengan menge-click Profitclicking.


Selamat Sukses!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Betawi dalam Bahasa Indonesia

Kunci Gitar Lagu Asik Pas Nongkrong Bareng Sobat

Air Beriak Tanda Tak Dalam, Kecuali "Salesman"