Fiber Phone Layanan Telepon Terbaru dari Google Fiber


Google, baru saja meluncurkan layanan telepon. Disebut Fiber Phone, layanan tersebut sementara ini akan tersedia "di beberapa daerah" dan akan menjadi pilihan bagi semua pelanggan perumahaan yang menggunakan akses internet Google Fiber.

Pengguna Fiber Phone akan dikenai biaya US$10 per bulan.Sementara untuk panggilan internasional, pengguna akan dikenai harga yang sama seperti Google Voice, sebagaimana dikutip dari GSM Arena.

Fiber Phone memberikan pilihan kepada pengguna untuk nomor telepon yang akan digunakan, yaitu pengguna dapat menyimpan nomor lama jika mereka menginginkannya atau menggantinya dengan nomor baru yang diberikan. Pengguna juga dapat menggunakan panggilan tunggu, caller ID, dan layanan 911 dengan Fiber Phone.

Untuk memudahkan akses, layanan dari raksasa mesin pencari tersebut juga memungkinkan pengguna untuk membuat pesan suara yang kemudian mengirimkannya sebagai pesan teks atau email.

Dengan layanan lebih pintar dari layanan telepon darat lainnya, Fiber Phone akan menyimpan nomor Anda di cloud. Dengan begitu, pengguna dapat menggunakannya pada perangkat lain seperti ponsel, tablet, ataupun laptop.

Jadi, meskipun Anda tidak berada di rumah, Fiber Phone dapat menghubungi Anda melalui ponsel.

Meski memiliki banyak kemiripan dengan Google Voice, namun Fiber Phone masih terikat dengan darat, sebagai upaya dalam memodernisasikan teknologi tersebut, sebagaimana dikutip zonalima.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Betawi dalam Bahasa Indonesia

Kunci Gitar Lagu Asik Pas Nongkrong Bareng Sobat

Air Beriak Tanda Tak Dalam, Kecuali "Salesman"