Madrid Kulik Strategi, 8 Presiden Barca Siap Hadiri El Clasico


Laga El Clasico baru akan berlangsung akhir pekan ini. Namun, sejumlah prediksi perkiraan pemain kedua tim sudah mulai ramai diperbincangkan jelang laga di Cam Nou itu.

Real Madrid menjadi salah satu yang paling ramai dibicarakan. Laman Marca, Selasa (29/3) melaporkan, pelatih Madrid Zinedine Zidane akan menurunkan skuat berbeda saat melawan Barcelona.

Salah satunya ialah menempatkan Danilo di sisi kanan pertahanan. Selain itu, Casemiro juga akan mendapatkan satu tempat di lini tengah. Dia akan berkolaborasi dengan Toni Kroos dan Luka Modric.

Lini depan tetap dipercayakan pada Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo. Jika benar diturunkan, itu akan menjadi El Clasico keempat bagi Trio BBC sebagai starter. Hingga kini, BBC belum pernah menang dalam El Clasico saat tampil sejak menit pertama.

Sementara itu, tampaknya El Clasico nanti menjadi amat penting bagi Barcelona. Pasalanya, sebagaimana dilansir laman resmi Fc Barcelona, kedelapan perisen klub Katalan tersebut telah mengonfirmasi kehadirannya di Suñol Box Camp Nou untuk menyaksikan El Clasico yang akan dilangsungkan 2 April 2016.

Agusti Montal, Raimon Carrasco, Josep Lluís Núñez, Joan Gaspart, Enric Reyna, Joan Laporta, Sandro Rosell, dan Josep Maria Bartomeu akan berada di sana, selain untuk pertandingan, juga khusus untuk melakukan penghormatan kepada Johan Cruyff sebelum kick-off dari babak pertama antara Barca dan Real Madrid.

Mereka adalah presiden yang sama yang menandatangani surat rasa terima kasih mereka kepada Belanda untuk warisan yang tak tertandingi yang ditinggalkannya di FC Barcelona.

Surat yang diluncurkan ke publik pada 24 Maret mengatakan, "Kedatangan Cruyff mengubah sejarah Barca. Dia memberikan kontribusi tegas untuk perubahan mentalitas. Dia membawa kita untuk tetap menegakkan kepala kita dan melihat bahwa tidak ada lawan yang tak terkalahkan..; bahwa kita bisa mencapai apa yang kita inginkan. Cruyff adalah ikon yang menjelaskannya, lebih baik dari siapa pun, bahwa Barca lebih dari sebuah klub. Dia melakukan itu hanya dan didasarkan pada realitas, dan selalu bergerak maju," sebagaimana dilansir laman fcbarcelona.com, sebagaimana dikutip zonalima.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Betawi dalam Bahasa Indonesia

Kunci Gitar Lagu Asik Pas Nongkrong Bareng Sobat

Air Beriak Tanda Tak Dalam, Kecuali "Salesman"