PKB Optimistis dalam Perjuangan Membela Rakyat

PKB Optimistis dalam Perjuangan Membela Rakyat
Foto: dpp.pkb.o.id

TJARITJARI.COM, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Abdul Muhaimin Iskandar, yang kerap disapa Cak Imin, membuka acara konsolidasi Anggota DPRD se-Kalimantan dengan tema "Meneguhkan DPRD PKB sebagai Pembela Rakyat", di Jakarta, Rabu-Kamis 22-23 Maret 2017.

Dalam sambutannya, Cak Imin menuturkan bahwa kader PKB harus tampil terdepan dalam membela hak-hak rakyat.

"PKB harus terus optimis dan semangat dalam memperjuangkan membela hak-hak rakyat," kata Cak Imin.

Legislator PKB, lanjutnya, harus mampu menjadi ujung tombak dan etalase untuk mebenahi ragam masalah yang ada di tengah masyarakat, khususnya di Kalimantan. Seluruh kader PKB, baik yang sedang duduk di Legislatif maupun eksekutif, diminta untuk selalu hadir sebagai pembawa solusi kepada masyarakat.

"Kita harus bermanfaat memberi jalan dan solusi berbagai persoalan yg dihadapi masyarakat," tegas Cak Imin.

Cak imin juga berpesan kepada seluruh anggota DPRD untuk terus berusaha menjadi ujung tombak dalam mencari solusi atas masalah yang dihadapi masyarakat serta harus selalu siap disalah-persepsikan oleh masyarakat.

Setiap kader PKB, tegas Cak Imin lebih lanjut, harus mengedepankan kualitas dan berkarakter.

"Karakter nilai dan integritas yang mumpuni harus kita upgrade terus-menerus untuk menjawab tantangan masyarakat dengan jernih," ucap Cak Imin.

Konsolidasi PKB se-Kalimantan merupakan gelaran lanjutan dari salah satu partai pengusung Pemerintahan Jokowi-JK, yang secara simultan melakukan konsolidasi setelah sebelumnya diadakan untuk Sumatera, Jawa, dan Sulawesi, dengan harapan konsolidasi tersebut bisa menjadi momentum untuk mengevaluasi peran anggota dewan dari PKB, khususnya di wilayah Kalimantan. (PKBNews)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Betawi dalam Bahasa Indonesia

Kunci Gitar Lagu Asik Pas Nongkrong Bareng Sobat

Air Beriak Tanda Tak Dalam, Kecuali "Salesman"